Bahan Memasak Kue pukis kekinianšŸ„° yang Cepat

Dapatkan Koleksi Resep Masakan yang Enak dan Mudah Dibuat

Cara bikin kue pukis kekinianšŸ„° | ResepEnakBGT.com. Kue pukis kekinianšŸ„° Mama Vino Kitchen @mamavinokitchen. Haloo semuanyaa.suka pukis? kini kue pukis tidak hanya diberi meises.beragam topping kekinian mulai dari coklat lumer, oreo, keju leleh dll.bikin pukis. IDE Jualan / pukis kekinian enak, lembut,menul,ekonomis anti gagal.

Jika saat ini kamu sedang ingin membuat kue pukis kekinianšŸ„°. Pada tulisan kali ini kami akan memberikan tutorial lengkap cara bikin kue pukis kekinianšŸ„° dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Kue Pukis Lembut Kekinian ASLI Enak Banget Resep Pukis Coklat, Jajanan Pasar Yang Selalu Jadi Favorit. Udah lama ngga nge-Pukis, tetiba tadi pagi kepikiran pengin bikin. sekalian deh buat camilan nemenin anak-anak belajar online di rumah.

Resep Kue pukis kekinianšŸ„° by ResepEnakBGT.com

kue pukis kekinianšŸ„° - resepenakbgt.com

Tenang saja untuk tutorial cara membuat kue pukis kekinianšŸ„° yang akan kami jelaskan ini cuma memerlukan 16 bahan dan 9 langkah saja.

16 Bahan Bahan untuk Membuat Kue pukis kekinianšŸ„°

Untuk bisa memasak kue pukis kekinianšŸ„° pada postingan ini kita membutuhkan 16 bahan saja. Jadi silahkan kamu siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Silahkan ambil tepung segitiga biru 250 gr.
  2. Silahkan siapkan gula pasir 175 gr.
  3. Silahkan siapkan telur suhu ruang 2 butir.
  4. Silahkan ambil margarin 50 gram.
  5. Silahkan ambil santan kara 65ml 1 bks.
  6. Silahkan sediakan fermipan 1 sdt.
  7. Silahkan ambil soda kue 1/2 sdt.
  8. Silahkan siapkan vanili bubuk 1/2 sdt.
  9. Silahkan sediakan Toping : .
  10. Silahkan ambil Coklat blok di lelehkan .
  11. Silahkan ambil Coklat strobery blok lelehkan .
  12. Silahkan sediakan Kacang tanah goreng cacah .
  13. Silahkan ambil Wijen sangrai .
  14. Silahkan ambil Skm putih .
  15. Silahkan ambil Keju parut .
  16. Silahkan siapkan Choco chips .

Bikin varian yang pasti laris manis di rumah, Pukis Coklat. pake . Haloo semuanyaa.suka pukis? kini kue pukis tidak hanya diberi meises.beragam topping kekinian mulai dari coklat lumer, oreo, keju leleh dll.bikin pukis se. Kamu bisa coba Pukis Badran, pukis kekinian dari Solo yang uenak dan numani. Hai semuanya di video kali ini aku mau share cara mudah membuat kue pukis pandan. pukis empuk dan lembut ini rasa pandan wanginya semerbak .

9 Tahapan untuk Membuat Kue pukis kekinianšŸ„°

Jika kamu sudah menyiapkan 16 bahan diatas. Sekarang Anda simak langkah-langkah selengkapnya untuk bikin kue pukis kekinianšŸ„° dibawah ini.

  1. Campurkan santan kara, 200ml air, vanili bubuk, & margarin...panaskan sampai mendidih...lalu diamkan sampai suhu menjadi hangat/suam kuku..
  2. Mixer telur & gula kecepatan max sampai mengembang..
  3. Masukan fermipan mix kecepatan max sampai tercampur..
  4. Masukan tepung terigu & sosa kue mix sampai rata. Lalu tuangkan air santan sedikit2 ke dlm adonan sambil di mixer kecepatan 1 sampai rata..
  5. Setelah santan tercampur rata. Mix dgn kecepatan max sampai muncul gelembung2 pada adonan..
  6. Tutup rapat adonan dengan plastik wrap/kain bersih/kresek bersih. Diamkan minimal 1 jam tdk boleh kurang. Lebih lama lebih bagus..
  7. Setelah adonan mengembang panaskan cetakan pukis dgn api sedang. Olesi cetakan dgn margarin lalu tuang adonan dlm cetakan jgn terlalu penuh. Lalu tutup dgn penutup cetakan. Tunggu sampai kue pukis benar2 matang..
  8. Ambil kue pukis dr cetakan. Boleh langsung di celupkan kdlm toping atau tunggu sampai dingin. Siap di hias & di sajikan....
  9. Mau di bikin toping biasa juga bisa... sblm kue pukis benar2 matang di dlm cegakan...segera taburi toping meses/keju lalu tutup lagi sbentar sampai kue matang lalu angkat..

Bahan bahan puk. #kuepukis#kuepukisenakdanlembut#pukismanise#KUE PUKIS ENAK DAN LEMBUT !! PUKIS MANISE SOLO, KUE PUKIS KEKINIAN INDONESIAN STREET FOODGuys liputan video ter. Kue pukis buatan sendiri punya nilai tambah karena bisa disesuaikan selera. Kamu bisa mengikuti resep yang telah ada, dijamin kamu bisa bikin kue pukis dengan rasa enak empuk dan antigagal.

Bagaimana sangat mudah bukan cara bikin kue pukis kekinianšŸ„° ini. Silahkan Anda coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi. Silahkan kamu simak dan baca koleksi resep masakan enak dan mudah lainnya juga yaa. Seperti Resep ayam, resep daging, resep cemilan, resep kue, resep jajanan, resep mie, resep sup, resep bolu, resep kambing, resep sapi dan resep masakan enak lainnya.